FILM BIOSKOP TERBARU (JULI-AGUSTUS)

Minggu, 03 Agustus 2014

RUNAWAY

                                                 

Detail Film :

» Movie Tayang: 24 Juli 2014
» Genre: Drama Action Remaja 
» Directed: Guntur Sorharjanto 
» Producer: Yoen K, Ody Mulya Hidayat 
» Production: Maxima Pictures 
» Runtime: 90 minutes 
» Rating: R 
» Casts: - Al Ghazali - Tatjana Saphira - Kimberly Ryder - Edward Akbar - Ray Sahetapy - Dewi Irawan - Mario Maulana - Willy Dozan - Nigel Ryder

Sinopsip RUNAWAY 2014

Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak pamannya Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, untuk menjadi pencopet di jalanan. Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong. Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka. Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah. Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekali pun akhirnya, mereka menemukan adanya cinta yang tulus, tumbuh di hati mereka, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka. Tala menyadari bahwa hubungannya dengan Musa, tidak nyata adanya. Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Namun, kali ini mereka tidak tahu lagi harus lari ke mana..
http://www.film21bioskop.com/2014/06/film-runaway-2014-bioskop.html )

BAJAJ BAJURI THE MOVIE (2014)




Detail FILM:

» Movie Tayang: Juli 2014 
» Genre: Komedi Romantis 
» Directed: Fajar Nugros 
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia 
» Production: Starvision 
» Runtime: 93 minutes 
» Rating: R 
» Cast: - Ricky Harun - Eriska Rein - Meriam Bellina - Jimmy Gideon - Nova Eliza - Dimas Gabra - Aqshal Pradana 
- See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/06/film-bajaj-bajuri-movie-2014-bioskop.html#sthash.e1nsO5aW.dpuf

Sinopsis BAJAJ BAJURI THE MOVIE 2014
Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat gusuran dari penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Problem Bajuri semakin rumit setelah Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi. Sementara di pemancingan dengan tidak sengaja Bajuri meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, saat Bajuri mengambil uang. Dalam perjalanan pulang dari Bank, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok (McDanny dan Randhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Usaha perampok gagal. Akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan. Di dalam perjalanan menebus Oneng, Bajuri bertemu Emak yang sudah berhasil lolos dari sarang penculik. Setelah Oneng berhasil ditebus masalah belum berakhir karena sekarang Emak dan Oneng ikut menjadi tersangka kelompok teroris. Emak semakin marah dengan Bajuri. Bajuri mau mencari Sahili dan Soleh di pesta pernikahan anak Pak RT (Jimmy Gideon) agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris. Bagaimana Bajuri dapat membuktikan cintanya terhadap Oneng, dan sayangnya terhadap Emak? 
http://www.film21bioskop.com/2014/06/film-bajaj-bajuri-movie-2014-bioskop.html )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Most Reading