TEMPAT NONGKRONG (Medan, Sumut) Part IV

Minggu, 18 Oktober 2015

Hallo semua ...
Gimana kabarnya? Sehatkan? semoga kalian sehat semua yaaa.. Amiin
Sorry ya aku jarang banget atau mungkin tdk pernah lagi share sesuatu dikarenakan aku juga punya kesibukan lain. Nah, hari aku mau share beberapa tempat hangout di sumatera utara khususnya dimedan. Oke Lets we start.

1. Pasteurisasi Susu Sapi
Mungkin sudah banyak orang yang sudah yang pernah kesana tentunya. Tapi untuk kamu yang belum pernah kesana yuks kesana. Pasteurisasi susu sapi ini lagi menjandi tempat yang lagi hits khususnya sama anak2 GAWL di medan. Lokasi menuju peternakan Sapi ini berada sekitar 4-5 KM dari pusat pasar Kota Berastagi (pajak sayur dan buah Kota Berastagi) menuju ke arah wisata Gundaling.Kita masuk melalui jalur pendakian family track Gunung Sibayak (masuk dari samping Hotel Sibayak). Setelah itu kita akan memasuki kawasan Jalan Pendidikan Desa Jaranguda dan menemukan persimpangan lanjut belok ke arak kanan. Selama perjalanan menuju Gundaling Farm, kita akan disuguhkan pemandangan yang indah diantaranya kebun Strawberry, kebun Wortel, tanaman Bawang, Tomat, Lobak dan sayur-mayur yang berada di kiri dan kanan badan jalan. Jika tertarik, dipinggiran jalan juga ada warung-warung kecil yang menjual sayuran segar yang bisa dipilih untuk dibeli dan dibawa pulang. Dan yang harus kita ketahui, kita hanya dapat menggunakan transportasi kendaraan pribadi akibat tidak tersedianya angkutan umum untuk menuju lokasi.
Jam operasional Senin-Minggu Pukul 09.00 – 17.00 Wib (Khusus hari Sabtu dan Minggu tutup lebih lama dilihat dari pengunjung yang datang)
See More ; http://infomedan.net/menikmati-susu-sapi-murni-dan-segar-di-berastagi.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Most Reading